Minggu, 27 Desember 2009

BUKU "MEMBONGKAR GURITA CIKEAS" DI TOKO GRAMEDIA DEPOK GAK ADA TUH

Buku dengan judul "Membongkar gurita Cikeas" karangan George Junus aditjondro yang sedang ramai diperbincangkan orang mulai dari anak-anak, pria wanita, tua dan muda, nenek dan kakek tidak saya temukan di toko buku Gramedia Depok. Penasaran aja sih tentang isinya sebenarnya ada apa sih kok begitu santer.

Tapi tak tahu juga, mungkin di counter yang lain kali naronya. Tapi saya juga gak nanya-nanya ke pentugasnya, maklum hanya untuk numpang baca aja bukan buat dibeli kok.

Tapi yang namanya penasaran, sampe di rumah saya coba-coba cari info di internet tentang buku tersebut. Pada bagian depan http://id.msn.com/ tangga 27 Desember 2009 terdapat artikel mengenai buku tersebut. Antara lain kutipannya sebagai berikut :

..." keberadaan buku yang membuat gerah Presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY) itu tidak lama terpajang di Etalase (Gunung Agung...pen), langsung ludes "ada yang memborongnya" ....."

Oh jangan-jangan di Gramedia Depok kasausnya seperti itu juga ada yang borong atau bisa juga memang belum masuk ke toko tersebut.

Tapi untuk buku-buku yang lain jangan diborong seperti itu ya. Entar yang pinter hanya orang-orang tertentu atau orang yang banyak duit saja, sedangkan yang tidak punya duit ya tidak bisa pintar dong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar